Klub Malaysia Incar Pemain PS Sleman

  Senin, 21 Desember 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Bek PS Sleman Aaron Evans (Dok PS Sleman)

AYOYOGYA.COM — Pemain bertahan PS Sleman Aaron Evans dikabarkan tengah diincar klub Malaysia, Pahang FA, untuk mengarungi musim 2021.

Kabar itu disampaikan oleh jurnalis Malaysia, T. Avineshwaran, melalui Twitter pribadinya pada Minggu (20/12/2020). Bek 26 tahun itu masuk dalam radar transfer eks klub Saddil Ramdani tersebut.

"Aaron Evans ada dalam radar Pahang untuk musim mendatang," tulis T. Avineshwaran.

Sejauh ini, kabar tersebut masih sebatas rumor belaka. Aaron Evans juga belum memberikan tanggapan mengenai ketertarikan klub Malaysia tersebut.

Namun, di tengah ketidakjelasan Liga 1 2020/2021, kemungkinan Aaron Evans untuk meninggalkan Indonesia bukanlah sebuah hal yang mustahil.

Apalagi pemain asal Australia ini memiliki CV yang cukup mentereng, yakni pernah menjuarai Piala Indonesia 2018/2019 bersama PSM Makassar, sehingga tak akan sulit bagi dirinya untuk menemukan klub di luar negeri.

Selain itu, Aaron Evans juga hanya dikontrak selama satu musim ketika didatangkan oleh PSS Sleman pada Januari 2020. Kemungkinan kontraknya akan habis akhir tahun ini dan segera berstatus bebas transfer.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar